Selamat Datang di investasimikro.com

Web ini terbuka bagi semua investor yg berkunjung, tanpa perlu mendaftar jadi member ataupun membayar biaya regristrasi. Free 100%

INVESTASIKAN uang Anda di beberapa BISNIS ONLINE, sehingga bila ada satu dua program yg bermasalah, investasi kita tetap akan jalan

LIHAT DAFTAR B.O, pelajari marketing plan, kelancaran profit & bonus nya.

JOIN LEWAT URL B.O & DAPATKAN CASHBACK NYA

Pelajari Aturan Investasi Online

KLIK DISINI

Minggu, 27 Februari 2011

TANYA JAWAB TENTANG INVESTASIMIKRO.COM

01. Bisnis Online ini apa beneran ya?
*** Ya beneran, kalau bohongan buat apa saya join dan berinvestasi.

02. Bisa dipertanggungjawabkan ga ikutan seperti ini?
*** Soal tanggung jawab dan komitmen bisa hub Admin langsung. Saya hanya member biasa.

03. Berapa dana investasi yang dibutuhkan?
*** Bebas, semakin banyak dana yg diinvestasikan maka semakin besar profit yang didapat.

04. Berapa pesen profit yang didapat dan sistemnya bagaimana?
*** Besaran profit bervariasi dan silakan cek systemnya di website BO bersangkutan.

05. Apakah aman uang kita dan pasti dapat profit nantinya?
*** Kalau memang aman 100%, saya rela menjual rumah dan harta benda.

06. Saya ingin join, mana yang bagus?
*** Silakan ANDA PELAJARI Saya tidak akan memberi rekomendasi karena jika terjadi sesuatu maka saya yang akan bertanggung jawab ke Anda. Jika Anda tetap memaksa, resiko ditanggung oleh penumpang.

07. Apa buktinya dan alasan dimasukkan ke Zona Hijau?
*** Silakan cek bukti transfer dari Admin di masing2 menu pilihan BO. Asalkan BO tersebut lancar dalam mengirim bonus dan profit, maka layak dimasukkan ke Zona Hijau.

08. Apakah Admin bisa dihubungi atau minta alamatnya untuk dikunjungi?
*** Hampir 90% Admin tidak menerima call dan kunjungan offline. Lebih jelasnya silakan hub Admin bersangkutan.

09. Apakah Anda joki atau bayaran dari para Admin untuk mempromosikan BO nya?
*** Saya tidak menerima bayaran sama sekali dan saya tidak ingin membunuh sesama investor. Jika memang lancar ya saya katakan lancar, jika memang scam saya katakan scam.

10. Apakah saya bisa bertemu langsung dengan Anda untuk membicarakan soal BO?
*** Maaf saya tidak melayani kunjungan Offline. Silakan via chat dan sms. Untuk telepon silakan mengadakan perjanjian dahulu karena disini saya juga kuliah dari jam 7 pagi sampai 5 sore.

11. Apakah ada CashBack jika join via URL Anda di www.investasimikro.com ?
*** Pasti ada, silakan cek nominal CashBack  KLIK DISINI

15. Kapan CashBack dikirim dan bagaimana cara konfirmasinya?
*** Silakan KLIK DISINI

16.Bagaimana ciri-ciri BO tersebut sudah scam??
*** Ketika BO tersebut sudah tidak membayar lagi maka dikatakan "SCAM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar