Selamat Datang di investasimikro.com

Web ini terbuka bagi semua investor yg berkunjung, tanpa perlu mendaftar jadi member ataupun membayar biaya regristrasi. Free 100%

INVESTASIKAN uang Anda di beberapa BISNIS ONLINE, sehingga bila ada satu dua program yg bermasalah, investasi kita tetap akan jalan

LIHAT DAFTAR B.O, pelajari marketing plan, kelancaran profit & bonus nya.

JOIN LEWAT URL B.O & DAPATKAN CASHBACK NYA

Pelajari Aturan Investasi Online

KLIK DISINI

Kamis, 20 Januari 2011

 TIPS AMAN MERINGANKAN RESIKO IKUT INVESTASI ONLINE

1. Lagi-lagi saya ingatkan jangan bernafsu atau membabi buta dengan memberondong jutaan di sebuah BO. ada teman yang cerita ikut bo langsung 30 id, hal itu salah. kalau gak mau dikatakan gambling.

2. Ikutlah dalam 1 BO maksimal 5 id saja, kecuali kalau jelas kevalidannya misalnya inves di group MI bolehlah lebih dari itu tapi tetap hati-hati.

3. Ada teori mengatakan ikutlah langsung banyak ketika ada BO baru, karena biasanya ia scam di bulan 3/6 bulan kedepan. memang teori ini ada benarnya tapi teori ini juga terpatahkan ketika ada BO yang di bulan pertama saja udah scam semisal elitepoin, zonaprofit, dll. JADI menurut saya. ikut aja 1-2 id di sebuah BO..yang paling dipercaya dulu. hasilnya untuk inves lagi. istilahnya MODAL BEP dulu baru inves. meski ini butuh waktu lama.

4. Periksa adminnya melalui google misalnya apakah dia pernah mendirikan Bo dan scam dll.

1 komentar:

  1. Tips yang sangat bagus buat para investor online, thanks.
    Muhammad Hermanto
    Email : excenza.herman@gmail.com

    BalasHapus